Monday 18 August 2014

Karya Seni Dalam Dunia Online

Karya Seni Dalam Dunia Online - Maraknya pengguna internet di Indonesia saat ini tentunya membuat kemajuan dan perkembangan masyarakat Indonesia semakin cepat, tidak hanya kemajuan dalam hal bisnis ataupun industri, kemajuan budaya dan kesenian pun ikut terangkat melalui media online saat ini.

Kemajuan seni dan budaya indonesia tidak lebas dari semakin banyaknya situs-situs atau blog-blog pribadi milik perorangan yang mengangkat tema budaya dan kesenian indonesia menjadi tema utama blog/situsnya.

Salah satu karya seni yang banyak sekali diminati oleh kalangan remaja indonesia saat ini adalah karya seni sastra dalam bentuk puisi dan kata kata, baik itu kata kata bijak, kata kata cinta, kata kata mutiara bahkan hingga kata kata lucu. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat indonesia sangat membutuhkan moivasi dan hiburan ditengan penatnya kehidupan sehari-hari.

Karya seni dalam dunia online hendaknya tetap menjungjung tinggi nilai-nilai hak cipta dari pencipta ataupun pemilik dari karya seni tersebut, untuk itu diharapkan kepada seluruh pemilik situs/blog yang mengangkat tema kesenian, hendaknya tetap menyertakan sumber ataupun nama pengarang/pencipta dari karya seni yang di tampilkan dalam situs/blog mereka.

Salah satu referensi situs/blog yang mengangkat tema kesenian khususnya karya sastra dalam bentuk puisi, cerpen, dongeng, cerita rakyat, nasjah drama dan kata kata adalah pustakaseni.com.
www.pustakaseni.com merupakan situs yang mengangkat tema kesenian dan hiburan dalam bentuk puisi, cerpen, dongeng, cerita rakyat, naskah drama dan kata kata, adalah salah satu blog/situs yang tergolong baik diantara situs/blog sejenis. pengunjung akan disuguhkan tampilan yang menarik dengan load yang sangat ringan, mengingat koneksi di indonesia masih relatif lambat, juga pembaca bisa berkontribusi dan mengirimkan karya seni ciptaan pembaca untuk dipublikasikan di situs/blog www.pustakaseni.com.

Nah, bagi anda yang penggemar dan penggiat seni sastra, anda bisa mengekspresikan karya-karya seni anda dengan mengirimkannya ke situs www.pustakaseni.com , agar karya anda tidak hanya menjadi konsumsi sendiri saja , dengan mengirimkannya ke www.pustakaseni.com maka karya anda berkesempatan untuk bisa dibaca dan mendapat apresiasi dari banyak orang.

Sekian sedikit ulasan  tentang Karya Seni Dalam Dunia Online dan ulasan situs www.pustakaseni.com , bagi anda yang sudah tidak sabar untuk lebih mempopulerkan karya karyanya, silahkan kunjungi www.pustakaseni.com melalui url berikut : http://www.pustakaseni.com.

Salam